Liburan Ala RedDoorz

Jum'at, 05 Juli 2019 - 13:21 WIB
Liburan Ala RedDoorz
Liburan Ala RedDoorz
A A A
JAKARTA - Tantangan Instagram Story yang digelar oleh RedDoorz Indonesia telah menemukan pemenangnya. RedTrip Goes to Jogja Challenge ini diikuti oleh hampir 900 peserta, dan mengeluarkan 10 nama sebagai pemenangnya. Para pemenang ini berhak atas trip yang diadakan RedDoorz selama tiga hari dua malam, 26 hingga 28 Juni 2019.

“Dalam satu minggu, kami dapat hampir 900 submission (challenge). Karena ini masih musim liburan, Juni-Juli, antusiasme warganet cukup tinggi,” ujar Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia.

Trip bertajuk #RedTrip ini merupakan yang kedua, dan kali ini dilangsungkan di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang turut mengundang sepuluh influencers, beberapa di antaranya aktor Stuart Collin, Puteri Indonesia Riau 2019 Sabrina Anggraini, dan traveller Annisa Malati.

“Awalnya gak expect apa-apa, tapi ternyata seru banget sih, karena kami bisa eksplor keberagam titik di Jogja. Contohnya, kayak Desa Wisata di Bantul. Di sana aku baru tahu ada desa khusus penenun gitu,” jelas Sabrina.

Acara yang diawali dengan ice breaking di Oemah Djowo Resto ini memiliki serangkaian acara yang diisi dengan beragam kegiatan. Salah satunya, di hari pertama, peserta diminta untuk berkeliling kota Yogyakarta, tepatnya ke lima properti RedDoorz yang tersebar di berbagai tempat. Dengan tantangan “mencari superheroes Indonesia”, peserta diajak pula untuk melihat-lihat properti yang dimiliki RedDoorz, mulai dari guest house hingga hotel.

“Paling seru itu waktu ikut Amazing Race. Dari situ gueliat ada banyak properti RedDoorz yang unik-unik,” ungkap Triwi Dyatmoko, salah satu warganet yang menjadi peserta #RedTrip.

Rencananya, dalam dua hari berikutnya, peserta #RedTrip akan di ajak keMerapi Lava Tour serta menyaksikan pertunjukan Sendratari Ramayana di Candi Prambanan. (Patricia Citraning Hyang)
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2913 seconds (0.1#10.140)